Selasa, 13 Agustus 2013

Hindari Make up ini di depan Pria

MAKE UP dan wanita mungkin menjadi pasangan yang sulit terpisahkan dalam penampilan. Saking lekatnya, make uplayaknya busana yang melengkapi penampilan wanita dalam beragam kesempatan.

Manfaat riasan bagi tampilan wanita mungkin sangat krusial. Namun tak berarti, Anda bisa leluasa menampilkan variasimake up sekehendak hati. Khususnya ketika bertemu dengan pria, sebaiknya Anda memertimbangkan make upseperti apa yang layak ditampilkan. Hal ini untuk menghindari ketidaksukaan pria yang bersama Anda.

Berikut ini tampilan make up yang tak disukai pria, seperti dilansir Mensxp.


Terlalu tebal

Makin tebal riasan Anda, make up pun terlihat mencolok. Lapisan make up yang terlalu tebal itu pun menjadi sesuatu hal yang dibenci pria.


Make up tak merata

Tidak peduli bagaimana cantiknya wajah Anda, namun jika tidak menampilkan make up yang andal, misalnya dengan pulasan tak rata di wajah atau warna berbeda antara leher dan wajah, tentu akan menghasilkan tampilan yang menyeramkan di mata pria.


Alis terlalu ramping dan bulu mata berlebihan

Alis menjadi daya tarik jika dipamerkan dengan make up yang tepat dan tak berlebihan. Bulu mata yang berlebihan pun hanya akan memberikan kesan menakutkan pada tampilan Anda.

Jangan sampai mencobanya saat Anda hendak bertemu dengan pria atau Anda akan menyesal. Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar