Rabu, 03 Juli 2013

Pernak-pernik Aksesoris 2013

Tak dapat dipungkiri, aksesori adalah salah satu bagian dunia "fashion" yang terus-menerus mengalami perubahan. Tren aksesoris silih berganti berbanding lurus dengan "fashion" itu sendiri.

Setelah sebelumnya aksesori model, Victorian, digandrungi berbagai kalangan di seluruh penjuru dunia dan menjadi tren di 2012, tahun ini, giliran aksesori yang ramai dan bertumpuk-tumpuk yang diprediksi akan menjadi tren.

Meski demikian, menurut desainer aksesori ternama Tanah Air, Rinaldy A. Yunardi, tren bukanlah patokan para perancang dalam menciptakan sebuah aksesori. Pria yang telah bergelut di dunia "fashion" selama 16 tahun tersebut, mengatakan bahwa awalnya tren aksesori Indonesia lebih berkiblat ke Eropa dibandingkan aksesori Amerika yang lebih sederhana dan minimalis.

Rinaldy mengaku bahwa tren tahun ini, masih berlanjut pada aksesori colorful yang menggabungkan warna-warna tua dan muda.


"Tahun ini saya akan tetap menonjolkan ukiran-ukiran kuno namun tetap bergaya anak muda yang fresh. Yang pasti menggabungkan gaya klasik dan modern menggunakan batu, kristal, dan terdapat pula unsur bunga," katanya.

Desain aksesorinya tahun ini lebih mengedepankan permainan warna dan detail. Hal ini diakui Rinaldy sebagai salah satu usahanya untuk memenuhi permintaan pasar.



Sumber : life.viva.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar