Senin, 15 Juli 2013

Tampil Fresh setiap Kerja


Berada di ruang kerja seharian, berkutat dengan paparan radiasi dari laptop dan temperatur suhu dari air conditioner membuat kulit menjadi kusam. Wajah pun terlihat kusam. Di sela-sela pekerjaan tak ada salahnya untuk merawat wajah demi terhindar dari kekeringan dan jerawat.

Sediakan saja beberapa makeup dan produk perawatan di meja kerja. Ini daftarnya. Jangan lupa taruh juga cermin kecil. Saat suntuk bekerja, manjakan saja kulit wajah Anda.

>> Facial mist


Produk satu ini bisa dibilang cukup praktis untuk menjaga kelembapan kulit Anda. Saat terasa kering, tinggal semprotkan saja. Mengandung banyak nutrisi yang dibutuhkan kulit seperti mineral dan antioksidan. Sifatnya cepat kering seperti air. Tersedia dengan berbagai merek, sesuaikan saja dengan kebutuhan kulit Anda.



>> Penjepit bulu mata

Bulu mata yang lentik bisa membuat tampilan wajah jadi tampak lebih segar. Jika sudah mengenakan maskara, Anda tinggal melentikannya lagi saat siang hari. Tak masalah jika Anda mengaplikasikan kembali maskara, cukup tipis saja.




>> Lotion
Berada dalam di dalam kantor yang sangat dingin membuat kulit tubuh jadi sangat mudah kering. Untuk itu sediakan lotion favorit di meja Anda. Saat kulit terasa kering, tinggal mengoleskannya saja. Pilih yang aromanya menyegarkan agar Anda kembali semangat bekerja dengan kulit yang lebih lembut.



>> Lip balm
Jangan biarkan kulit bibir mengelupas. Selalu sediakan lip balm di meja kerja Anda. Ingat, di bibir yang kering lipstik tak akan menempel sempurna dan warnanya akan pecah. Pastikan bibir dalam keadaan sehat.

Sumber : life.viva.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar