Jumat, 05 Juli 2013

Kosmetik yang Tak Boleh Absen





Kehidupan wanita tidak pernah lepas dari alat-alat kosmetik. Penggunaan kosmetik yang cocok dapat membantu pemakainya terlihat lebih cantik. Begitu banyak kosmetik yang saat ini beredar di pasaran. Namun kita juga harus membuat prioritas mana yang penting untuk dibawa sehari-hari dan mana yang perlu ditinggalkan di rumah. Berikut ini kosmetik dasar yang wajib tersedia dalam tas Anda sehari-hari, yaitu:



>> Maskara
Maskara ini penting, karena bisa mengubah pancaran mata kamu terlihat lebih dramatis.

Read More at http://blog.laku.com/maskara-dan-fungsinya.html
Maskara ini penting, karena bisa mengubah pancaran mata kamu terlihat lebih dramatis.

Read More at http://blog.laku.com/maskara-dan-fungsinya.html
Kosmetik yang satu ini penting untuk di bawa, karena bisa mengubah pancaran mata kita terlihat lebih dramatis. Saat tiba-tiba pasangan mengajak bertemu setelah bekerja, untuk memberi penampilan yang segar tambahkan maskara pada bulu mata. Ini akan membuat mata Anda lebih menarik.

>> Eyeliner

Fungsi utama Eyeliner untuk membingkai mata dan menutupi kekurangan bentuk mata kita. Karena eyeliner dapat menyempurnakan bentuk mata yang kurang sempurna (turun, terlalu sipit, kendur).

>> ConcealerFungsi concealer adalah untuk menyembunyikan noda pada wajah. Kosmetik ini juga membantu menutupi lingkaran hitam di bawah mata atau ketidaksempurnaan kulit. Pilih warna sesuai warna kulit.  Jangan memilih concealer yang terlalu terang karena justru akan menonjolkan jerawat dan keriput.

>> Blush On
Blush on membuat penampilan kita terlihat merona dan segar secara instan sehingga menjadi favorit bagi banyak perempuan. Karena rona merah pada pipi akan membuat wajah lebih berseri.

>> Red Lipstick 
 
Cara terbaik untuk membuat kesan ekspresif dan seksi adalah lipstik merah. Tidak hanya itu, lipstick juga dapat difungsikan sebagai blush on, hanya dengan menempatkan beberapa titik lipstik pada pipi dan kembangkan dengan jari-jari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar